Jumat, 15 April 2011

Tiens Aura Energy Stone



Aura Energy dapat membantu mengoptimalkan kesehatan tubuh. Fungsinya lebih untuk melengkapi terapi kesehatan yang sudah ada dan bukan untuk menggantikan fungsi pengobatan medis.
Karena itu, jangan menghentikan konsumsi obat-obatan dari dokter semasa menggunakan Aura Energy, kecuali dokter menyarankan demikian. Dan, segera berkonsultasi dengan dokter bila Anda merasakan gejala yang tidak biasa ketika menggunakan Aura Energy.
Aura Energy Bermanfaat Untuk :
1. Mengurangi rasa sakit
Seperti : Sakit kepala, sakit perut, nyeri haid, dan nyeri pada persendian (lutut, bahu, dan daerah tubuh bagian belakang).
2. Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh
Contoh : Pada atlet olahraga dan orang lanjut usia.
3. Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
Contoh : Para pelajar dan pengendara kendaraan jarak jauh.
4. Menyegarkan tumbuhan dan memperpanjang ketahanan makanan sehingga lebih awet
5. Mengaktifkan molekul air
Aura Energy dapat memecah molekul air menjadi bentuk yang kecil di dalam sel sehingga mengalir lancar di dalam tubuh, dan pada saat yang bersamaan sekaligus meningkatkan kandungan oksigen di dalam tubuh.

PERHATIAN :
Gunakan dengan hati-hati, karena Aura Energy dapat retak atau pecah bila terjatuh atau dihempaskan pada permukaan yang keras.
Aura Energy yang pecah masih dapat berfungsi bila serpihannya disatukan menjadi seperti bentuk semula, akan tetapi efektivitasnya berkurang sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
 
SEHAT adalah faktor utama kita menjalani kehidupan,kalau kita tidak sehat kita tidak menjalankan aktifitas" kita sebagaimana biasanya

Templates by Nano Yulianto